Archive

2024

  • iPhone 6 Plus Sudah ‘Obsolete’ dan iPad Mini 4 Produk ‘Vintage’ (iPad, iPhone)
    Apakah diantara kamu pernah menjadi pengguna iPhone 6 Plus? Pengalaman apa yang pernah kamu rasakan saat menggunakan iPhone tersebut? Kini iPhone andalan kamu itu telah memasuki babak baru. Setelah diumumkan menjadi produk Vintage Apple pada 31 Desember 2021, sebagaimana telah diulas kolomapple, iPhone yang satu ini … "Archive"
  • Beli iPhone Ini Lebih Worth-It Ketimbang iPhone 15 Pro (iPhone)
    iPhone 15 series adalah versi terakhir yang saat beredar di pasaran. Dalam ulasan sebelumnya, seri tertinggi iPhone 15, yakni iPhone 15 Pro Max 1TB, dan seri terendah yaitu iPhone 15 128GB. Namun ternyata, membeli iPhone berikut ini masih lebih worth-it ketimbang iPhone 15 Pro. Nah, tahukah kamu, kira-kira iPhone … "Archive"
  • Apple Store Di Negara-Negara ASEAN, Kapan Ada Di Indonesia? (Gerai)
    Apple telah secara resmi memiliki toko fisiknya di beberapa negara ASEAN sejak tahun 2017 lalu. Hingga kini, Apple Official Store telah ada di 5 lokasi, dan direncanakan akan bertambah 1, sehingga akan memiliki 6 lokasi.  Lalu pertanyaannya, apakah 1 lokasi Apple Store terakhir itu akan … "Archive"
  • Cara Screenshot Full Page Di Safari (Browser, Cara)
    Bagaimana cara screenshot full page atau satu halaman secara penuh menggunakan browser Safari? Ok, jangan kemana-mana, ikuti terus artikel ini ya. Suatu ketika, saat membuka browser Safari di iPhone dan kemudian menemukan artikel yang bagus, kamu pun berniat menyimpannya. Cara yang kamu lakukan untuk menyimpannyapun masih manual, yakni di … "Archive"
  • Berapa Harga iPhone 15 Series Setelah 6 Bulan? (iPhone)
    Kamu mungkin penasaran, berapa harga iPhone series saat ini, yakni tepatnya setelah 6 bulan pasca diluncurkan pada tanggal 12 September 2023 secara perdana dalam agenda tahunan Apple yang berlangsung di Apple Park, Cupertino, California. Saat itu, untuk pre-oder, iPhone 15 series dimulai pada 15 September … "Archive"
  • Safari, Browser Andalan Produk Apple (Browser)
    Browser apakah yang kamu gunakan saat berselancar di smartphone, ataupun laptop? Tentu jawabannya akan beragam, ada yang menggunakan Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox, Mircosoft Edge, Opera, ataupun Safari. Bagi kamu pengguna perangkat keluaran Apple, semisal iPhone maupun MacBook, maka tidak lain dan tidak bukan, … "Archive"
  • Turun Harga Drastis, Saat Ini Waktu Yang Tepat Beli iPhone (iPhone)
    Buat kamu para newcomer, yang baru mau menggunakan produk Apple, seperti misalnya iPhone 15 yang merupakan generasi iPhone terbaru saat ini, atau kamu yang mau ganti alias upgrade dari seri iPhone sebelumnya, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya. Sebabnya, meski sebagai produk teranyar yang masuk … "Archive"

2023

  • Mau Tukar Tambah iPhone? Bisa Trade-In Di iBox Lho! (iPhone)
    Kamu berencana mau mengganti iPhone lama kamu ke iPhone 14 yang merupakan keluaran terbaru? Atau mau tukar tambah device Apple lainnya dengan produk terbaru? Nah, tentunya juga mau sekaligus tau caranya kan? Pantengin terus artikel ini sampai selesai. Ok kita mulai yah. Trade-In iPhone di … "Archive"

2022

  • Steve Jobs Perkenalkan iPhone Generasi Pertama 15 Tahun Lalu (iPhone)
    Kini, siapa yang tak mengenal iPhone, smartphone khas berlogo Apple. 15 tahun lalu, atau tepatnya pada 9 Januari 2007, pendiri Apple, mendiang Steve Jobs, memperkenalkan iPhone generasi pertama. Hari itu, tentunya menjadi hari yang bersejarah bagi perusahaan yang bermarkas di Apple Park, Cupertino, California, dan … "Archive"
  • Rumor Deretan Produk Baru Apple Di Tahun 2022 (Rumor)
    Menandai pergantian tahun, para fanboy Apple tentu bersiap-siap menyambut datangnya produk terbaru dari Apple di tahun 2022 ini. Untuk tahu apa saja produk-produk tersebut, tentu para fanboy perlu tahu rumor produk baru Apple yang akan dirilis tahun ini. Beberapa produk yang digadang-gadang akan dirilis Apple … "Archive"

2021

  • Lakukan Ini Sebelum Menjual Atau Memberikan iPhone Kamu (Cara, Tips)
    Tak dapat dipungkiri bila kehadiran iPhone 13 Pro Max ternyata telah menggoda kamu untuk segera beralih ke iPhone teranyar keluarga Apple tersebut, namun jangan lupa, ada hal yang harus kamu lakukan sebelum menjual atau memberikan iPhone kamu kepada orang lain. Hal apa saja yang harus … "Archive"
  • WatchOS 8, Sistem Operasi Terbaru Apple Watch (OS)
    WatchOS 8 adalah sistem operasi terbaru yang berjalan di Apple Watch, yang telah diperkenalkan pada ajang WWDC di bulan Juni lalu, dan kemudian mulai dirilis ke publik pada 20 September 2021. Sama halnya seperti mac atau iPhone yang dilengkapi dengan sistem operasi, begitupun jam tangan … "Archive"
  • iPhone 6 Plus Akan Jadi Produk Vintage Apple (iPhone)
    Apple berencana akan menambahkan salah satu varian iPhone tersuksesnya, yakni iPhone 6 Plus ke dalam produk vintage. Hal itu akan dilakukan pada 31 Desember nanti, sebagaimana dilansir oleh MacRumors. iPhone 6 Plus Vintage Dimasukkannya iPhone 6 Plus ke dalam jajaran produk vintage Apple, berarti bergabung … "Archive"
  • Apple iPhone 12, Smartphone 5G Paling Laris Di ASEAN (iPhone)
    Bagi kamu pemilik generasi Apple iPhone 12 patut gembira, pasalnya smartphone besutan Apple tersebut menjadi yang terlaris di Asia Tenggara. Khususnya dalam jajaran smartphone berteknologi teranyar 5G. Itu artinya pilihan kamu tidak salah. Pilihan kamu, menjadi pilihan mayoritas masyarakat di kawasan Asia Tenggara, meski pilihan … "Archive"
  • Cara Membuat Apple ID di iPhone dan MacBook (Cara, iPhone, MacBook)
    iPhone 13 Pro Max sudah ditangan, namun sebelum dapat digunakan, maka kamu harus memiliki Apple ID di iPhone kamu tersebut. Bagaimana cara membuat Apple ID di iPhone, simak ulasannya berikut ini. Berbeda dengan smartphone lainnya, produk-produk keluaran Apple Inc, salah satunya iPhone akan mengharuskan penggunanya … "Archive"
  • Spesifikasi Varian iPhone 13 dan Harga di Indonesia (iPhone)
    Kamu sedang mencari iPhone versi teranyar, tapi bingung memilih varian yang mana, karena tidak tahu spesifikasi iPhone 13 incaranmu? Jangan khawatir, kamu bisa simak spesifikasinya berikut ini. Varian iPhone 13 diluncurkan secara global pada 14 September 2021 lalu, dalam acara bertajuk California Streaming yang dihelat … "Archive"
  • Harga Jual iPhone 13 Pro Max di Indonesia (iPhone)
    15 hari berselang pasca resmi mengudara di Indonesia yang diawali dengan penjualan secara pre-oder, yaitu tepatnya pada 12 November 2021 lalu, posisi jual iPhone 13 Pro Max yang dikenal memiliki harga premium, di beberapa Authorized Reseller, seperti iBox maupun Digimap, terpantau melalui penjualan online saat … "Archive"
  • Cara Cek Garansi Apple iPhone (Cara, iPhone)
    Artikel cara cek garansi Apple iPhone ini berangkat dari keluhan salah satu pembaca setia kolomapple.com menyoal Limited Warranty di iPhone 13 Pro yang baru dibelinya. Begini katanya : “Saya baru pertama beli iphone di digimap 13pro nah disini pengaturan aboutnya kok tidak ada limited warranty … "Archive"
  • Mengenal Generasi iOS Milik Apple (OS)
    Mungkin ada diantara kamu yang belum tahu, sistem operasi iPhone yang ada dalam genggaman kamu. Bila kamu berpikir, iPhone kamu menggunakan sistem operasi Android, maka kamu salah besar. Yuk, melalui artikel ini kita coba mengenal generasi iOS milik Apple! Sama seperti halnya komputer atau laptop … "Archive"
  • Berapa Harga Jual iPhone 13 Pro Max? (iPhone)
    Setelah diluncurkan secara resmi beberapa produk Apple dalam acara California Streaming yang dihelat secara virtual dari Cuppertino Park, California, Amerika Serikat, berapa harga jual iPhone 13 Pro Max, beserta varian lainnya? Untuk saat ini, iPhone 13 Pro Max maupun varian lainnya, belum tersedia di market … "Archive"
  • Apple Rilis Generasi iPhone 13 (iPhone)
    Sudah menjadi tradisi bila tiap bulan September, Apple Inc, salah satu perusahaan gadget raksasa dunia merilis produk-produk terbaru besutannya. Sama halnya yang terjadi pada tahun 2021 ini, tepatnya pada tanggal 14 September, Apple kembali rilis generasi iPhone 13. Bertajuk California Streaming, disiarkan secara langsung dari … "Archive"
  • Kamu Pelupa dan Sering Hilang Barang? Gunakan Apple AirTag (Aksesoris)
    Tak terhitung sudah berapa kali kamu hilang barang, meskipun rambut kamu masih belum berubah putih. Entah tas yang hanya berisi buku-buku kuliah, day pack yang kamu bawa berdampingan dengan koper saat pergi berlibur, hingga pouch satu-satunya yang ada dalam genggaman kamu pun pernah hilang. Fix, … "Archive"
  • Unboxing Apple iPhone 12 Pro Max (iPhone)
    Setelah menanti sekian waktu, akhirnya benda yang ditunggu-tunggu bisa kami dapatkan juga. Ya, iPhone 12 Pro Max adalah benda yang kami tunggu-tunggu kedatangannya, setelah menunggu selama 2 minggu, sejak pertengahan Januari 2021. Berawal ketika kami sambangi iBox Summarecon Mal Bekasi, dan kami tanyakan produk iPhone … "Archive"
  • Fakta Bila Anda Membeli Generasi iPhone 12 (iPhone)
    Setiap berganti tahun, setiap orang biasanya akan memiliki resolusinya masing-masing. Resolusi dalam hal karir, cita-cita, hubungan atau perjodohan, termasuk yang berbau kebendaan atau materi. Hal itu menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Resolusi berbau kebendaan atau materi, umumnya bisa berupa aset properti seperti … "Archive"
  • Tahun Baru, Fitur iPhone 13 Penerus iPhone 12 Sudah Ada Bocorannya (iPhone)
    Bagi para fanboy alias penggemar berat produk keluaran Apple seperti iPhone, tentu baru saja merasakan betapa hingar bingarnya varian iPhone 12 yang belum lama ini beredar di pasaran Indonesia, dan kini sudah siap menyambut kedatangan iPhone 13 melalui bocoran fiturnya. Setelah dirilis secara pre-order pada … "Archive"

2020

  • iPhone 12 Rilis di Indonesia Lebih Cepat Dari Generasi Sebelumnya (iPhone)
    Berbeda dari biasanya, kali ini, smartphone teranyar keluaran Apple, yakni iPhone 12, di rilis di Indonesia lebih cepat dari generasi sebelumnya. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pengguna produk iPhone di Indonesia. Bila pada masa sebelumnya, para fanboy atau para pengguna produk Apple, khususnya … "Archive"
  • Takut Storage iPhone Penuh, Gunakan Saja iCloud (Storage)
    Siapa yang tidak kenal iPhone, smartphone besutan Apple, yang selalu membuat penggunanya terlihat lebih elegan. Wajar saja disebut demikian, karena memang iPhone selalu hadir dalam balutan yang berkelas. Namun dibalik sebutan tersebut, iPhone kerap membuat penggunanya seperti terjebak dalam situasi simalakama. Maksudnya begini, dengan harga … "Archive"
  • Baterai iPhone 12 Tak Lebih Baik Dari iPhone 11? (Baterai)
    Sebagai produk terbaru, varian iPhone 12 yang baru-baru ini diluncurkan, tentu membawa pembaruan yang dinanti-nanti oleh para fanboy. Sebagaimana biasanya pada produk besutan Apple, terkhusus iPhone 12 ini telah mendapatkan pujian dalam review-review yang dilakukan oleh berbagai kalangan. Sisi desain yang elegan, kamera dengan fitur … "Archive"
  • Apple Luncurkan 4 HP Varian iPhone 12 Keluaran Terbaru (iPhone)
    Generasi iPhone kembali lahir. Kali ini Apple meluncurkan 4 Hp varian iPhone 12 keluaran terbaru, terdiri dari iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Hal itu kian menambah deretan panjang keluarga besar iPhone. Meski terhitung terlambat dari peluncuran produk-produk … "Archive"
  • Apple Siapkan iCloud Storage Plan Untuk Penggunanya (Storage)
    Untuk mendukung kinerja setiap perangkat Apple, apapun itu, baik iPhone, MacBook, atau iPad, Apple telah menyiapkan sebuah penyimpanan awan. Hal tersebut dinamakan dengan iCloud Storage Plan, sehingga para pengguna perangkat Apple dapat tetap terintegrasi dengan data yang dimilikinya. Jelas itu menjadi sebuah terobosan bagi para … "Archive"
  • Mengintip Kelebihan iPhone SE 2020 (iPhone)
    Produk-produk keluaran Apple memang dikenal sebagai produk yang memiliki prestise tersendiri di mata fanboy-nya. Selain diluncurkan dalam satu periode waktu tertentu, varian dari setiap produk atau model yang diluncurkan pun terbatas, dan harganya pun selalu premium. Strategi jitu para punggawa Apple berhasil membuat para fanboy … "Archive"
  • Fanboy, Salah Satu Kunci Kekuatan Bisnis Apple (iPhone)
    Tidak dapat dipungkiri bila kekuatan sebuah produk ada pada para penggemarnya. Sebut saja para fans club sepak bola macam Liverpool dengan Liverpudlian-nya, kemudian AC Milan dengan Milanisti-nya melalui salah satu kelompok garis keras (ultras) yang dinamai Curva Sud, maupun suporter Real Madrid dengan sebutan Madridistas-nya. … "Archive"
  • Cara Print Screen Di MacBook (Cara)
    Bila selama ini Anda hanya familiar dengan komputer atau laptop berbasis OS Windows, termasuk menjalankan perintah Print Screen dengan mudah menggunakan tombol Prnt+Scr, tapi tahukah Anda bagaimana cara melakukan perintah Print Screen tersebut di MacBook? Perintah Print Screen di komputer atau laptop berbasis OS Windows … "Archive"
  • Cara Restart iPhone Berbagai Seri (Cara, iPhone)
    Kembali lagi di artikel terbaru Kolom Appe. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara restart iPhone dari berbagai seri, diantaranya keluarga iPhone 11, iPhone X, iPhone 8, iPhone 7, iPhone 6, iPhone 5, dan iPhone SE. Apple iPhone dikenal sebagai produk yang memiliki kualitas tinggi, … "Archive"
  • Cara Cut-Paste File Di MacOS (OS, Tips)
    Jika di artikel sebelumnya Anda sudah tahu bagaimana cara Copy-Paste file di Mac dan MacBook, maka pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara Cut-Paste file di MacOS. Sama seperti dalam bahasan sebelumnya, mungkin selama ini Anda terbiasa dengan Microsoft Windows OS (Operating System), … "Archive"
  • Ini Beda Authorized Reseller dengan Premium Reseller Produk Apple (Gerai)
    Menyimak penjelasan dalam artikel sebelumnya, Anda tentu akan bingung, ada gerai yang dilabeli Authorized Reseller, lalu ada pula yang dilabeli dengan Premium Reseller, dan keduanya sama-sama untuk support penjualan produk Apple. Nah pertanyaannya, apa beda authorized reseller dengan premium reseller? Dalam menopang produknya, Apple Inc, … "Archive"
  • Beli Produk Apple? Ini Tempatnya (iPhone)
    Sebagai salah satu brand global, produk-produk Apple selalu diminati oleh penduduk di muka bumi ini untuk di beli. Meski harganya selalu diatas rata-rata harga kompetitornya, namun tidak menyurutkan minat para fanboy, merujuk sebutan para fans setia produk-produk Apple, untuk selalu memiliki produk terbaru. Alasan desain … "Archive"
  • Bingung Memilih Casing, Ini Perbedaan iPhone 6s dan iPhone 6 Plus (iPhone)
    Hingga hari ini kamu masih setia dengan iPhone 6s, salah satu smartphone lawas besutan Apple, yang pernah jaya di masa nya itu? Jika iya, berarti kamu benar-benar gagal move-on yah, atau sayang uangnya kamu belanjakan untuk seri iPhone 11? Ya semoga saja, alasan kamu adalah … "Archive"
  • Cara Copy-Paste File Di Mac Atau MacBook (Cara, MacBook)
    Selama ini mungkin kamu terbiasa dengan Microsoft Windows OS (Operating System), termasuk saat bekerja menggunakan Microsoft Word maupun Microsoft Excel,. Lalu kemudian berinteraksi dengan file dari hasil kerja yang kamu buat untuk bertukar atau berbagi file dengan rekan kerja. File hasil kerja di Microsoft Word … "Archive"

2019

  • Apple Luncurkan iPhone Teranyar Seri 11 (iPhone)
    Bertempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS, pada Selasa, tanggal 10 September 2019, Apple kembali meluncurkan iPhone teranyar seri 11, sebagai pengganti seri terdahulu yaitu iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Di seri iPhone teranyar yang dirilis, Apple sudah tidak menggunakan angka Romawi, … "Archive"
  • Apa Itu Podcast? (Podcast)
    Apakah selama ini kamu pernah mendengar sebutan atau istilah Podcast? Jika sudah pernah, kira-kira apa itu Podcast? Teknologi seperti apa Podcast itu? Khusus kamu penggemar produk buatan Apple, rasanya secara sekilas pernah melihat logo atau icon Podcast pada perangkat kamu, entah iPhone, iPad, atau pun … "Archive"
  • Berkenalan Dengan Siri, Asisten Pribadi Buatan Apple (Profil)
    Kali ini kita akan membahas tentang aspri alias asisten pribadi. Apakah dalam keseharian kamu didampingi oleh asisten pribadi? Bersyukur bila kamu memiliki asisten pribadi, namun bila tidak pun, jangan khawatir, karena berkat Apple, kamu jadi punya asisten pribadi, alias si Siri. Yuk kita berkenalan dengan … "Archive"
  • 7 Fitur Terbaru macOS Catalina (MacBook, OS)
    Jumpa kembali di postingan KolomApple kali ini, yang akan mengupas bocoran fitur-fitur, yaitu 7 fitur terbaru dari macOS Catalina, yang dirangkum dari Apple, yang paling tidak, setelah dirilis utuh nanti, akan ada 20 fitur baru yang disematkan pada Catalina. Namun yang akan dibahas dalam postingan … "Archive"
  • Cara Mengetahui Versi MacOS Pada MacBook (Cara, MacBook, OS)
    Bagi kamu yang tergolong baru menggunakan MacBook, bisa jadi kamu akan bingung saat ditanya versi macOS dari MacBook yang kamu gunakan. Nah, postingan ini hadir untuk menjelaskan cara mengetahui versi macOS yang ada pada MacBook kamu. Cara yang disiapkan Apple agar para penggunanya mengetahui versi … "Archive"
  • 19 Cara Memotret di iPhone (Cara, iPhone)
    Penggemar smartphone buatan Apple tentu paham sekali bagaimana cara memotret atau mengabadikan momen berharga menggunakan iPhone. Nah, ternyata ada 19 cara memotret di iPhone yang mungkin belum Anda ketahui. Bisa dibilang, apa yang selama ini dilakukan orang saat memotret, menggunakan cara yang umum yang hampir … "Archive"
  • Tips Praktis Backup Data Mac Menggunakan Time Machine (Cara, MacBook, Tips)
    Bila kamu pengguna OS Windows tentu tidak asing lagi dengan fitur Restore Point, fitur tersebut digunakan untuk backup data, namun bagi pengguna MacBook, MacBook Air, MacBook Pro, ataupun iMac jangan khawatir, karena produk-produk besutan Apple tersebut juga memiliki fitur yang bisa digunakan untuk backup data. … "Archive"
  • 5 Tips Mengisi Ulang Baterai MacBook Dengan Lebih Cepat (Baterai, MacBook, Tips)
    Notebook Mac atau yang lebih dikenal dengan MacBook adalah produk keluaran Apple, yaitu sebuah perusahaan teknologi kelas dunia, yang di desain dengan ukuran yang lebih ringan, nyaman digunakan dan baterai yang daya tahannya bisa tahan setengah hari bahkan lebih. Selain untuk membantu aktivitas sehari-hari dalam … "Archive"
  • Tips Optimalkan Storage iPhone Yang Terbatas (Tips)
    Bagi rata-rata para pengguna iPhone, khususnya untuk yang membeli iPhone dengan memori 16 GB pasti sudah tidak terkejut lagi dan tentunya sudah sering melakukan banyak cara agar media storage iPhone-nya tidak sampai penuh sehingga masih muat untuk menyimpan data yang baru. Artikel Tips Optimalkan Storage … "Archive"
  • Gelegar Musik Asik Dari Apple iTunes (iTunes)
    Musik merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk melepaskan ketegangan, maupun kepenatan. Dengan musik, pikiran yang tegang dan penat bisa kembali rileks, tenang, dan bahkan mungkin akan melahirkan ide-ide brilian dalam menghasilkan karya terbaik. Adalah Apple iTunes yang dirancang untuk mampu mewujudkan itu semua. Selera … "Archive"
  • iPad Pro, Gawai Andalan Apple (iPad)
    Kebutuhan akan gawai menjadi sebuah kebutuhan mutlak masyarakat millenial saat ini. Namun gawai yang memenuhi kebutuhan secara lengkap, mungkin tidak bisa disediakan oleh semua produsen gawai, kecuali bila kamu membaca artikel iPad Pro, Gawai Andalan Apple ini hingga selesai. Apple, sebagai salah satu raksasa teknologi … "Archive"
  • Apple Watch Series 4, Jam Tangan Andalan Masa Kini (iPhone)
    Tuntutan aktivitas yang padat, membuat Anda harus memiliki penunjuk waktu yang bisa membantu mengatur jadwal kegiatan sehari-hari, sebagai pertimbangan, Anda bisa saja memilih Apple Watch Series 4. Di era digital seperti sekarang ini, jam tangan bukan hanya sebagai media untuk menunjukkan waktu saja. Namun fungsi … "Archive"
  • Apple iPhone XR, Bukan Sekedar Telepon (iPhone)
    Komunikasi merupakan salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat saat ini. Perangkat telekomunikasi, menjadi sebuah benda yang wajib dibawa kemanapun seseorang pergi. Smartphone saat ini, seperti Apple iPhone XR sejatinya bukan hanya sekedar sebagai telepon saja, tapi lebih dari pada itu fungsinya. Tanpa adanya perangkat komunikasi … "Archive"

2018

  • Apple Jadi Merek Top Amerika Pilihan Konsumen (Profil)
    Apple Inc., sebuah perusahaan teknologi informasi terkemuka di dunia, baru-baru ini bertempat di Steve Jobs Theater, Apple Park, Cupertino, California merilis generasi berikutnya dari iPhone berbarengan pula dengan peluncuran generasi berikutnya dari AppleWatch, masing-masing produk tersebut, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, dan … "Archive"
  • 9 Alasan Mengapa Anda Seharusnya Membeli iPhone XR dibanding iPhone XS (iPhone)
    Apple kembali mengumumkan peluncuran produk iPhone terbarunya. Tidak tanggung-tanggung trio iPhone yang terdiri dari iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR diluncurkan minggu lalu di Steve Jobs Theater, Apple Park, Cupertino, California.    Digadang-gadang, iPhone yang baru dirilis Apple ini akan menjadi penampil yang … "Archive"
  • Apple Luncurkan Tiga Tipe iPhone X Terbaru (iPhone)
    Setahun berselang sejak Apple merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada bulan September 2017 yang diklaim memiliki prosesor yang lebih cepat, tampil dengan teknologi tampilan terbaru, sistem kamera terkini, dan pengisian daya nirkabel. Saat itu, Apple juga sekaligus merilis iPhone X dengan perangkat lunak … "Archive"
  • Apple, Hipnotisme Sebuah Merk Global (Profil)
    Siapa yang tidak kenal dengan Apple, sebuah perusahaan dengan merk global. Beragam produk gadget dari perusahaan besutan Steve Jobs, mulai dari komputer hingga handphone, telah banyak menyajikan hipnotisme bagi jutaan umat manusia di dunia. Setiap peluncuran produk terbaru perusahaan berlambang “apel digigit” ini, selalu ditunggu … "Archive"
Plugin by Oliver Schlöbe